Wednesday 21 October 2015

Sejarah Singkat PMII Unitri Malang

Unknown     21:39    





Saudara saudara dan kawan kawan. Hari ini kita tengah dihadapkan pada suatu dinamika yang sangat gentig, dimana teman teman Mahasiswa sudah diracuni dengan berbagai Kebijakan yang diluncurkan oleh birokrasi-birokrasi KAMPUS UNGU ini. dimana kampus TRIBHUWANA TUNGGADEWI yang katanya KAMPUS KERAKYATAN. Hari ini sudah menjadi ladang empuk untuk menuai Kolusi Korupsi Dan Nepotisme (KKK) yang itu tidak disadari oleh sebagian besar mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi ini. Maka dari itu saya mengajak saudara saudara dan kawan kawan sekalian ikut membaca, mengkaji dan
menyadari terkait hal hal yang melanda teman teman mahasiswa yang tengah ditindas oleh kaum kaum elit birokrasi kampus ini.

Universitas sekarang telah semena mena meluncurkan kebijakan. seperti prosesi pelunasan DPP yang harus dilunasi pada tanggal 15 Des 2015 yang itu di anggap sebagai kebijakan yang cocok untuk kondisi mahasiswa UNITRI. Padahal kita sudah tau dan sangat memahami bahwa 85% masyarakat UNITRI berasal dari latar belakang keluarga perekonomian yang sangat relative rendah. Haruskah kita menjual jantung kita atau menjual jantung orang tua kita untuk melunasi DPP itu. Kenapa hari ini TRIBHUWANA KERAKYATAN ini memberikan penggeseran budaya kebijakan. padahal pada angkatan 2009 sampai angkatan 2014 diberikan peluang untuk melunasi DPP selama perkuliahan 8 semester. Kenapa hari ini mahasiswa baru yang menjadi objek? Ataukah karena kampus memandang mereka adalah manusia manusia baru yang polos dan hanya akan patuh dibawah kaki kaki hitam yang najis dari pembuat kebijakan itu? Ataukah kampus tengah ditekan oleh suatu teori Koorporasi demi kepentingan kelompok elit yang ada dikampus ini.

Saudara saudara dan kawan kawan. Mari kita sadari secara seksama. Dalam brosur tercantum sebuah fasilitas yang didengung dengungkan terkait laboratorium komputer yang persemester teman teman mahasiswa wajib membayar dana sebesar 65000. Dan itu tidak dinikmati oleh para sekian banyak mahasiswa. karena kondisi laboratorium yang sangat kecil dan komputer yang tidak layak. Pertanyaan kita hari ini kemana perginya dana yang kian besar itu? Ada apa dengan kampus ini saudara saudara?

Motto kampus ini adalah Salam Senyum Sapa. Tapi mari kita kembali melihat. Buka mata kita lebar lebar apakah saudara saudara sudah merasakan hal itu. Apakah saudara saudara sudah merasa puas dengan hal itu. Pelayanan dikampus ini hanya selesai dipapan papan pengumuman atau hanya selesai diposter poster kayu di dinding kampus. Saya sebagai mahasiswa unitri merasa malu. Karena hal itu telah menggembar gemborkan kepalsuan yang ada dikampus ini. Mari kita sadari kembali saudara saudara. Kita hari ini tengah dikencingi oleh kaum kaum yang merasa tak berdosa dan Merasa benar itu.

Lihatlah pelayanan AKADEMIK, lihatlah pelayanan KEUANGAN. Apakah mereka menebarkan senyum perdamaian.? Ternyata TIDAK. Dan hari ini saatnya kita mengatakan TIDAK. Saatnya Mahasiswa UNITRI menyatakan LAWAN.

BAPAK REKTOR. Tolong dengarkan aspirasi kami. Kami bukan penjahat, kami bukan mahasiswa yang menginginkan kerusakan. Tapi kami kaum kaum yang lemah yang tengah ditindas. Maka berikanlah kemurahan hatiMu. Agar kami bisa berkata. Rector kami adalah dewa. Rector kami adalah dewa dan rector kami adalah dewa. Pecat mereka orang orang yang berkepentingan dikampus. Tolong tegakkan Education For All bukan malah menciptakan logika baru yaitu logika untung rugi (koorporasi). Jangan perdagangkan kami. Kami bukan besi tua ataupun rongsokan. Kami juga manusia yang ingin sukses sepertimu. Tolong kami.

Inilah permintaan kami. Kalau ini tidak didengarkan oleh para birokrasi kampus khususnya bapak Rector. Maka jangan salahkan kami kalau kami juga semena mena bertindak seperti yang tidak di inginkan. Kami bukan mengancam karena kami tak pantas mengancam. Tolong manusiakan kami. Karena orang bodoh berkata. Tujuan Dari Pada Pendidikan Itu Adalah Memanusiakan Manusia.

Hidup Mahasiswa
Hidup Mahasiswa
Hidup Mahasiswa
   

0 comments :

About us

Office : Jl. Telagawarna Blok D Nomer 2 Kelurahan Telogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur

Salam Redaksi

Kritik dan Saran Kami Sangat Mengharpkan dari Para Kader dan Pembaca, Agar Kedepannya Isi Maupun Conten Bisa Kami Sajikan Lebih Baik
© 2011-2014 MEDIA ONLINE "Ad-dakhil". Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.