Tuesday 20 October 2015

Fajar Menyadarkan Ku

Unknown     23:58    

Dengan lelap yang tak ingin aku lewati
Hayatkan durasi masalah yang baru saja aku sudahi
Melintas hayalkan diri yang tak rasional untuk kalangan hawa
Bukan masalah dengan ocehannya
TakKan gugahkan hati olehnya air yang selalu basahiku
Kendati aku telah kotor di retorika mereka
Bak anak kecil biarkan nasehat
Kini tak ada yang bisa patahkan sayapku
Tuk hentikan petualanganku dengannya

Hatiku telah buta . . . .
Entah  cela seakan tak nampak dalam dirinya
Semua indah hinggapinya
Dan buatkan sarang dari ranting ranting cinta
Taqdir seakan tentukanku oleh ketukan cintanya
Waktu wajibkan kita  untuk tetap berpadu kasih
Aku tak tau sebentarlagi  . . . .
Nyanyiaan apa lagi yang ingin mereka lantunkan
Memang . . . . .
Hati mungkin tak bisa jauh darinya
Entah kenapa sampai saat ini  . . .
Hati ku masih terayun ayun
Arungi kenyatan yang tak menentu
Pikiran ku terus  tergesa gesa
Berlari carikan ku titik temu yang aku inginkan
Sampai saat ini hitam yang beberapa saat tenggelam

Belum juga mengapung ke atas daratan 

0 comments :

About us

Office : Jl. Telagawarna Blok D Nomer 2 Kelurahan Telogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur

Salam Redaksi

Kritik dan Saran Kami Sangat Mengharpkan dari Para Kader dan Pembaca, Agar Kedepannya Isi Maupun Conten Bisa Kami Sajikan Lebih Baik
© 2011-2014 MEDIA ONLINE "Ad-dakhil". Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.