Wednesday 21 October 2015

Sambutan ketua rayon Fisip Ad-dakhil

Unknown     20:39    


Hanya Satu Yang tidak Bisa Kita Perjual Belikan Sahabat, Yaitu
“Semangat Gerakan”

Assalamualikum Warohmatullahi Wabarkatuh

Salam Silaturrohim Sahabat-sahabati Pergerakan, salam peluk hangat selalu bersama kalian semua
Yang Terhormat Pengurus Besar PMII. Sahabat Aminuddin Ma’ruf Beserta Para Panglima perangnya
Yang Terhormat  Pengurus Koordinator Cabang  PMII Jawa Timur. Sahabat Junaidi Beserta Para Panglimanya
Yang Terhormat Pengurus Cabang PMII Kota Malang. Sahabat Alif Khafi Nur Naqti Beserta Para Panglimanya

Yang Terhormat Pengurus Komisariat COUNTRY UNITRI Malang. Sahabat Muhlas Adi Putra Beserta Para Panglimanya
Yang Saya Hormati Pengurus Rayon Revolusi. Sahabat Rifqqan Achmad Zarnoeji Beserta Para Panglimanya
Yang saya hormati Pengurus Rayon Nusantara
Sahabat Nur Ilham Prasetyo (Ipam)  Beserta Para Panglimanya dan
yang saya hormati (mantan-mantan ketua Rayon Fisip Ad-Dakhil) Sahabat Aji Habibi, Sahabat Dasuki, Sahabat Farid Al-Basyari dan juga Sahabat Muhlas Adiputra, yang kini menjabat sebagai ketua Komisariat, semoga beliau dapat menjalankan roda keorganisasian dengan baik dan efisiein, juga professional dan mampu menjaga rumah besarnya dari awan hitam yang berusaha hinggap di atasnya. amin.
Tak lupa pula kepada sahabat/I  calon-calon tokoh gerakan yang  saat ini berada di tempat pelatihan Masa Penerimaan Anggota Baru yang sanagat saya cinta sayangi
Alhamdulilahirobbil Alamin. puji syukur kehadirat ilahi robbi yang telah memberikan nikmatnya kepada kita semua, berupa nikmat sehat sehingga kita dapat bertatap muka bersama sahabat/i, para mahasiswa baru untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain dalam membangun harmunisasi yang baik antara satu dengan yang lain.
Solawat ma’assalam semuga tetap mengalir deras kepada sang dekralator Islam dan beliau telah membawa kebenaran di muka bumi ini. Yaitu Nabi Besar Muhammad SAW. Yang mana beliau berupaya untuk membawa kebenaran islam yang mampu merubah kondisi krusial dimasanya dan mampu membumi hanguskan kebatilan dan kebodohan
Sahabat/i Pergerakan Mahsiswa Islam Indonesia dalam Masa Penerimaan Anggota Baru ini merupakan basic awal kaderisasi formal di tingkat pertama dimana sahabat/i masih dikenalkan, dituntun untuk mengenal dan memahami suatu yang benar, dan betul betul benar adanya sesuai motto PMII dzikir, fikir dan amal soleh. Sehingga memantapkan hati berorganisasi dimana organisasi merupakan penunjang yang sangat relevan bagi mahasiswa yang sadar bahwa organisasi menjadi kampus pertama bagi sahabat sahabat aktivis sebagai proses untuk mengasah intelektualitas berfikir dan bergerak. Disamping itu penanaman mental dan karakter buwilding untuk menjadi manusia yang sejati dan sempurna dalam mencetak kader yang sadar akan tanggung jawab sosial, moral, dan sadar bahwasanya didalam setiap diri manusia (mahassiswa) sejatinya selalu haus dan merasa kurang akan ilmu pengetahuan. untuk itu PMII hari ini harus kembali bangkit untuk meningkatkan kesadaran moralitas dan meningkatkan kualitas inteletual yang tujuannya untuk merubah dunia ini kearah yang lebih sempurna dan menciptakan tatanan yang lebih baik.
Terimakasih kepada sahabat sahabati atas partisipasinya dengan mengikuti masa penerimaan anggota baru (MAPABA) dan saya sangat apresiasi dengan semangat sahabat/i calon anggota baru, dimana wajah2 baru ini yang insya Allah akan menjadi regenerasi dan merekonstruksi gerakan di masa yang akan datang yang tentunyaakan  menjadi sejarah baginya. Karena setiap masa ada zamannya dan setiap zaman ada masanya.
Saya teringat sebuah statemen yang sangat menggugah hati dan menggetarkan jiwa beliau adalah KH. Abdurrohman wahid (gusdur) bahwasanya “Kalau mau melakukan perubahan, maka jangan tunduk terhadap kenyataan selagi kita berada di jalan yang benar”.

Sekali bendera berkibar maka jangan sesekali kau jatuhkan
Sekali darah mengalir maka jangan kau hentikan
Karena jiwa dan raga ini ada untuk negeri ini.
Wallahulmuwaffieq Ila Aqwamieth Tharieq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Malang, 14 Oktober 2015-10-14

Muhlisin
Ketua PR. Ad-Dakhil

0 comments :

About us

Office : Jl. Telagawarna Blok D Nomer 2 Kelurahan Telogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur

Salam Redaksi

Kritik dan Saran Kami Sangat Mengharpkan dari Para Kader dan Pembaca, Agar Kedepannya Isi Maupun Conten Bisa Kami Sajikan Lebih Baik
© 2011-2014 MEDIA ONLINE "Ad-dakhil". Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.